Monster Fishing 2019 Mod v0.1.68 Apk Terbaru Unlimited All


Freetoolid | Download Monster Fishing 2019 Mod v0.1.68 Apk Unlimited Diamonds/Gold/Hooks – Memancing ikan merupakan aktifitas olahraga yang banyak di gemari sebagian orang. Karena memancing baik itu di sungai atau di laut banyak di sebut sebagai latihan kesabaran. Tapi untuk kalian yang takut pergi ke sungai atau kelaut , maka tak ada salahnya jika kalian coba main aja game nya di android yaitu game Monster Fishing 2019. Sebuah permainan yang menawarkan simulasi memancing di android yang cukup seru dan tak kalah menyenangkan dengan mancing asli. Ini adalah game pancing terbaik yang di kembangkan oleh Nexelon inc sepanjang tahun 2018. Untuk cara bermainnya tentu sama dengan mancing beneran, pertama kalian menyiapkan kail pancing dan mencari lokasi yang sudah di sediakan didalam game. Yang menjadikan game offline ini tidak membosankan adalah salah satunya tempat mencaingnya berbeda beda. Jenis ikannya juga pada setiap tempat berbeda dengan tempat lainnya. Kulitas grafik yang di berikan sudah full 3d yang sedap di pandang, jadi kayaknya kalian perlu mencobanya sekarang.

Download Monster Fishing 2019 Mod Apk Unlimited Diamonds/Gold


Jika kalian download di playstore maka game Monster Fishing 2019 yang kalian dapatkan adalah masih versi original. Sedangkan seperti biasa yang saya bagikan ini merupakan game yang sudah di modifikasi menjadi unlimited money atau gold. Sehingga akan menjadi sangat mudah untuk kalian upgrade kail pancing atau membeli pancing baru yang kualitasnya lebih bagus. Ukuran game ini sekitar 80 MB tanpa memerlukan data atau obb. Sehingga ini masuk dalam kategori game berukuran kecil dan yang paling penting adalah ringan saat dimainkan. Minimal versi android yang disarankan pengembang untuk menginstal game ini adalah android 4.1 jellybean atau lebih tinggi.


Jika kalian tertarik untuk mencoba Monster Fishing 2019 Mod yang saya bagikan ini. Silahkan langsung saja download file apk nya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah postingan ini. Tapi saya akan mengingatkan kembali , bagi kalian yang baru berkunjung disitus putraadam.com saya sarankan untuk membaca panduan cara download dan cara instalnya terlebih dahulu. Supaya game ini dapat kalian mainkan di hp kalian tanpa kendala apapun.



Informasi Game Android
Nama Game : Monster Fishing 2019
Genre : Olahraga
Versi : 0.1.68
Ukuran File : 80 MB
Jenis File : Apk Mod
Mode : Offline / Online
Requirement : Android 4.1 +
Update : 18 Mei 2019
Developer : Nexelon inc.
Hack Mod : Unlimited Money
Info Lengkap : Playstore

Fitur Game :
  • Menikmati game sepenuhnya tanpa mengeluarkan uang sedikit pun
  • Memancing ikan paus tanpa perlu membeli barang game
  • Tidak memerlukan koneksi internet
  • Tanpa unduhan tambahan
  • Mendukung memancing otomatis
  • Memancing Full 3D Super Realistis
  • 30 tempat memancing terbaik di dunia
  • Permainan yang mengesankan dengan antarmuka dan kontrol realistis
  • Siapkan joran, gulungan, tali pancing, dan umpan kamu
  • Dapatkan alat pancing kamu secara gratis sekarang
Cara Instal :
  1. Download Game Monster Fishing 2019 Mod Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya
Download Monster Fishing 2019 Mod v0.1.68 Apk Terbaru Unlimited All

No comments:

Post a Comment