Freetoolid.blogspot.com.com | Download VPN Free Betternet Hotspot VPN & Private Browser Premium Apk Terbaru – Betternet VPN adalah sebuah aplikasi gratis yang di kembangkan oleh Betternet LLC yang menawarkan internet unlimited dengan kecepatan yang maksimal. Penggunaan yang mudah dan tampilan yang sederhana menjadi salah satu fitur terbaik yang dapat kalian nikmati pada aplikasi setelah fitur unlimited bandwidth.

Sekarang internet bisa dikatakan menjadi salah satu kebutuhan wajib sebagian besar orang. Nah untuk mengamankan lalu lintas data ada banyak alasan kenapa kita harus pakai VPN (Virtual Private Network). Diantaranya untuk kalain yang suka browsing di WiFi Publik , maka dengan ini menjamin kemanan aktifitas kalian karena lalu lintas data kalian enkripsi. Kemudian kalian juga tidak perlu pusing pusing lagi untuk mengakses situs yang di blokir oleh pemerintah, karena dengan menggunakan VPN maka tidak ada batasan negara yang ingin kalian jelajahi. Oh iya khusus yang main game online pasti pernah mengalami beberapa server game yang di blokir internet positif. Untuk mengatasi masalah tersebut maka dengan Betternet Premium VPN Proxy adalah solusinya.

Download Betternet Hotspot VPN Premium Apk For Android

Jika kebetulan kalian mencari aplikasi vpn terbaik untuk android maka saya sarankan untuk mencoba Betternet VPN premium yag saya bagikan ini. Meskipun sebenarnya kalian bisa download versi gratisannya di playstore, tapi dengan menggunakan versi yang berbayar tentu akan ada banyak kelebihan yang akan kalian dapatkan. Diantaranya adalah banyak pilihan negara seperti Singapore, United States, Japan, Hongkong, France, United Kingdom dan masih banyak lagi. Di perlukan android minimal 4.1 jellybean untuk dapat menginstal aplikasi Betternet Hotspot VPN ini. Dan untuk ukuran apk nya sendiri kecil yaitu sekitar 9 MB saja dan pastinnya ringan saat dijalankan di hp android.



Cara menggunakan Betternet Hotspot VPN Premium ini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu memilih negara yang ingin kalian pakai atau bisa pilih secara otomatis maka aplikasi ini akan menyarkan server nagara mana yang memiliki koneksi bagus. Nah langsung saja jika tertarik silahkan download melalui link yang sudah saya sediakan di akhir postingan ini. Tapi saya akan kembali mengingatkan, untuk kalian yang baru bergabung disitus ini saya sarankan untuk membaca panduan cara download dan cara instalnya terlebih dahulu supaya aplikasi ini dapat terinstal di android kalian tanpa kendala.

Betternet Hotspot VPN Informasi Aplikasi Android

Nama Apps:Betternet Premium VPN Proxy
Kategori:Tools
Versi:5.1.1
Ukuran File:12 MB
Jenis File:Apk
Requirement:Android 4.1 +
Update:Agustus 2019
Developer:Betternet LLC
Mod Aplikasi:Full Version / Premium Unlocked
Info Lengkap:Playstore

Cara Instal :
  • Download Aplikasi Apk nya
  • Instal File apk nya sampai selesai
  • Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Jalankan aplikasinya

Link Download