DLS 2020 Mod Juventus Apk OBB (MAX Unlimited Money)


Freetoolid.blogspot.com | Download DLS 2020 Mod Juventus Apk OBB (MAX Unlimited Money) – Dream League Soccer memang salah satu game sepak bola terbaik dan terpopuler sampai detik ini. Saya sendiri sangat suka memainkan game ini dengan pertimbangan spek hp android tidaklah besar dan bisa di katakan kecil. Tentu saja tidak mungkin untuk di paksakan memainkan game dengan ukuran besar atau HD. Tapi dengan adanya game offline ini tentu saja saya bisa mendapatkan kualitas permainan yang bagus dengan grafik yang tidak mengecewakan. Dengan RAM yang hanya 1GB saja saya tidak memiliki masalah lag atau macet macet ketika di mainkan. Tapi untuk kalian yang mempunyai RAM lebih dari itu tentu saja akan lebih bagus lagi.

Sekedar informasi saja, jika saat artikel ini di buat pihak First Touch Games Ltd belum merilis DLS 2020 secara resmi. Dan yang saya bagikan ini adalah versi modifikasi yang menggunakan base original dari versi 2019. Nanti jika ada update resmi sekera saya update di situs ini untuk versi mod maupun yang original.

Lalu apa bedanya dengan versi ori dengan yang mod ini? tentu saja banyak. Disini kalian sudah mendapatkan fitur full unlimited money alias uang yang jumlahnya tidak terbatas. Fungsinya bisa kalian gunakan membeli pemain atau upgrade skill para pemain. Kemudian terdapat penambahan display baru Juventus yang keren dan juga tak lupa pula sudah unlock semua pemain saat ini. Kemudian lagu lagu baru juga ditambahkan disini yang mungkin saja dapat membuat mood kalian menjadi lebih baik ketika bermain. Untuk fitur mod apa saja yang kalian dapatkan nanti bisa kalian lihat di bagian bawah postingan ini.



Untuk dapat memainkan game DLS 2020 Mod Juventus ini sama dengan yang asli. Minimal android yang kalian miliki sudah versi 4.4 kitkat atau yang lebih tinggi lagi. Kemudian untuk ukuran file apk data dan juga obbnya kurang lebih sekitar 300 MB. Tunggu apa lagi, jika kalian tertarik game sepak bola yang sudah di modifikasi ini silahkan langsung saja download melalui link yang sudah saya persiapkan di bawah postingan ini.

Informasi Lengkap :
Nama Game:DLS 2020 Mod Juventus
Genre:Sports
Versi: –
Ukuran File:300 MB
Jenis File:Apk Mod + OBB
Mode:Offline / Online
Requirement:Android 4.4 +
Update:Agustus 2019
Developer: First Touch Games Ltd
Modder:Ramon Saputra /
Info Lengkap:Playstore

Hack Modded Info :
  • unlimited money
  • Full unlock pemain
  • logo original (permanent)
  • new display, ( JUVENTUS )
  • new channel tv( bein tv SPORT )
  • new adboards (ADBOARD LIGA SERIE A)
  • new songs
  • new button ( PS ),
  • pemain legend ada di all transfers
  • ada negara indonesia jika dapat crate player
Cara Instal:
  1. Download DLS 2020 Mod Juventus Apk dan OBB DATA nya
  2. Pertama instal apknya sampai selesai dan jangan di buka dulu
  3. Ekstrak OBB dan pindahkan folder com.firsttouchgames.dls3 ke Internal/ Android / Obb
  4. Ekstrak DATA dan pindahkan folder com.firsttouchgames.dls3 ke Internal/ Android / Data
  5. Mainkan Game nya
Untuk ekstraknya silahkan gunakan aplikasi zarchiver donate.

Link Download



No comments:

Post a Comment