Download Last Day on Earth Survival Mod v1.14.1 Apk Terbaru Hack Mega Mod Android – Freetoolid.blogspot.com – Permainan zombie sampai saat ini masih cukup populer, dari sekian banyak judul permainan, adalah Last Day on Earth yang cukup seru dari segi gameplay maupun grafik yang di berikan oleh pengembang. Kesan pertama saya mencoba game ini adalah menyenangkan dan tidak membosankan. Mungkin satu satunya yang jadi kendala adalah tidak bisa dimainkan offline. Game yang di kembangkan oleh Kefir! ini tersedia di playstore untuk smartphone android dan App Store untuk IOS. Tantangan yang di berikan oleh pengembang adalah bagaimana para pemain dapat bertahan hidup dari serangan zombie yang mengerikan. Selain itu kita juga mengumpulkan item yang beguna untuk kebutuhan bertahan di dunia yang menakutkan ini. Pertama yang bisa kalian lakukan adalah memberikan perlindungan diri dari zombie ganas yang bisa saja datang darimana saja. Caranya silahkan cari bangkai mobil tua yang mana akan banyak item yang berguna untuk melanjutkan petualangan. Disinilah kalian bisa bertahan hidup yang awalnya hanya menggunakan celana kolor saja sampai dengan mendapatkan perlengkapan yang layak. Karena faktor terpenting dalam petualangan ini adalah keselamatan, segera bunuh zombie yang datang mendekat. Jika kalian beruntung maka bisa mendapatkan item dari mereka.

Download Last Day on Earth Survival Mod Apk No Root

Game online Last Day on Earth: Survival atau lebih kita kenal dengan singkatan LDOES ini merupakan game gratis yang di kembangkan oleh Kefir!. Dengan genre laga yang membuat nama pengembang ini sangat terkenal semenjak pertama dirilis. Nah semakin tertenal suatu game maka akan banyak permintaan cheat atau mod nya. Adapaun mod yang ada dalam game ini yang bisa kalian gunakan antara lain adalah unlimited gold coins, free craft and build materials, Unlimited Craft dan masih banyak lagi. Mengingat ini adalah game mod online yang menggunakan server , bisa jadi ada beberapa mod yang tidak berfungi ketika kalian instal di android masing masing. Untuk ukuran versi mod ini masih sama dengan yang asli, yaitu sekitar 180 MB tanpa data obb saat proses instal. Minimal android yang dapat memainkan adalah android 4.1 jellyean atau lebih tinggi. Jika kalian tertarik mencoba seperti apa keseruannya, atau mungkin saja kalian masih menggunakan versi lawas yang minta update. Silahkan download gratis apk nya melalui link yang sudah saya sediakan di akhir postingan ini.




Bagi yang baru pertama kali download di situs ini, saya sangat menyarnakan untuk membaca dulu panduan cara download melalui link yang sudah di sediakan di bawah. Kemdian disini saya asumsikan bahwa kalian semua sudah mengerti cara instal apk manual di android. Jika memang belum bisa silahkan cari tutorial cara instal apk disitus ini atau dari google.
Informasi Game :
Nama Game:Last Day on Earth: Survival Mod Apk
Genre:Action
Versi:1.14.1
Ukuran File:193 MB
Jenis File:Apk Mod
Mode:Online
Requirement:Android 4.1 +
Update:Sept 2019
Developer:Kefir!
Hack Mod:Mega Mod
Info Lengkap:Playstore

Hack Info :
  • Unlimited Gold Coins
  • Free Craft and Build Materials
  • Unlimited Craft Points
  • Max Durability
  • Magic Split (duplicate items, even without quantity)
  • Increase Hunger Supply
Cara Instal :
  1. Download Game LDOES Mod Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Buka dan mainkan game nya

Link Download Versi Terbaru (Tanpa Root)