My Home Design Dreams Mod v1.0.109 Apk Terbaru

Sumber: putraadam.com

Freetoolid | Download My Home Design Dreams Mod Apk Terbaru Hack Unlimited Money / Coins – Sekarang saya bagikan game desain rumah android yang lumayan seru untuk kalian coba mengisi waktu senggang, yaitu My Home Design Dreams. Ini merupakan game offline dengan genre Casual yang di kembangkan oleh Zentertain. Permainan memungkinkan pemain untuk mendesain serta mendekorasi rumah impian. Jika diperhatikan game ini gabungan dari simulasi dan match-3 puzzle. Cara bermainnya cukup mudah, kalian hanya perlu memilih barang barang perbotan rumah seperti sofa , lemari , tembok, dan lain lainnya supaya ruangan kamar kalian menjadi lebih keren. Di tiap tiap ruangan memiliki prabotan yang berbeda beda. Contohnya di kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu dan lain sebagainya. Kemudian pilihannya juga banyak, jadi pastikan kalian memilih warna yang seirama dengan perabotan atau warna ruangan supaya terlihat cantik.

Dari segi grafik, Game my home design dreams ini terbilang mumpuni dan malah terlihat melebihi ekspektasi jika kita melihat dari ukurannya yang kecil. Di awal permainan atau di level awal kelihatannya cukup mudah. Tapi tantangan yang sebenarnya adalah di level 25 keatas. Kemungkinan besar kalian akan mengulang ulang game ini karena terlalu sulit hehehe. Nah untuk kalian yang menyukai tantangan saya rasa game ini cocok untuk dimainkan oleh anak anak maupun orang dewasa. Juga ini sebagai ujicoba seberapa tangguh kalian dalam menyelesaikan puzzle dan juga kemampuan mendesain rumah.

Setelah saya coba beberapa saat, menurut saya ini adalah game yang tidak membosankan. Komentar pemain game ini pun juga sangat bagus dan berikut beberapa cuplikannya.

Download My Home Design Dreams Apk Mod Unlimited Money


Yang jadi masalah  biasanya sebuah game itu adalah mendapatkan coins atau uang untuk membeli item didalam game guna menyelesaikan seluruh misinya. Tapi seperti biasanya di situs ini saya membagikan game my home design dreams yang sudah di hack atau di mod menjadi free shopping. Dengan kata lain coin yang kalian miliki nanti tidak akan pernah habis meskipun kalian gunakan untuk membeli perabotan atau item apapun yang tersedia didalamnya.


Langsung saja untuk kalian yang tertantang mencoba game ini silahkan langsung saja download mod apk nya melalui link yang sudah saya sediakan di akhir postingan ini. Untuk ukuran kalian gak perlu khawatir karena hanya 79 MB saja dan tanpa menggunakan data maupun obb saat instal.

Informasi Game :


Nama Game : My Home Design Dreams
Genre : Casual
Versi : 1.0.109
Ukuran File : 89 MB
Jenis File : Apk Mod
Mode : Offline / Online
Requirement : Android 4.4 +
Update : 12 Mei 2019
Developer : Zentertain
Hack Mod : Unlimited Money / Free Shopping
Info Lengkap : Playstore

Fitur Game:
  • Desain Rumah:Gameplay terbuka. Berbagai gaya menarik!
  • Level pencocokkan seru: Ratusan level dengan berbagai booster menarik. Semakin banyak gameplay, semakin seru!
  • Cerita Dipersonalisasi: Semua cerita fokus ke KAMU! Ikuti sembari mendesain rumah impian!
  • Karakter yang nyata: Karakter seru dan unik! Teman baikmu, pemilik rumah yang baik hati dan berbagai kejutan lainnya!
  • Berbagai rumah: Tidak puas dengan hanya mendesain 1 rumah? Kami punya banyak rumah untuk kamu desain!
Cara Instal :
  1. Download Game My Home Design Dreams Mod Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya
Download My Home Design Dreams Mod v1.0.109 Apk Terbaru

No comments:

Post a Comment