My Talking Tom 2 Mod v1.3.4.443 Apk Terbaru Unlimited Money


Freetoolid | Download My Talking Tom 2 1.3.4.443 Mod Apk Terbaru Hack Unlimited Coins/ Money + Stars  – Siapa sih yang gak kenal dengan game terpopuler sepanjang masa My Talking Tom ? Bisa saya pastikan udah pada tau. Nah bagi kalian para penggemarnya kini Outfit7 Limited merilis versi terbaru My Talking Tom 2 dengan konsep berbeda yang lebih seru dan keren dari versi pertama. Inipun disambut sangat baik oleh para pengguna game versi pertama itu , dan kebanyakan mereka merasa senang dengan hadirnya. Masih menurut mereka di game versi pertama mereka tidak  mendapatkan hewan peliharaan yang lucu di samping tom yaitu tikus kecil berwarna kuning yang lucu. Tapi memang sih menurut saya pada versi terbaru My Talking Tom 2 ini menawarkan permainan yang lebih menyenangkan dan cocok untuk kalian yang mungkin saja bosan bermain game kucing yang dapat menirukan suara kita ini.

Download Game My Talking Tom 2 Mod Apk For Android


Bermain game kucing ini memang sangat menyenangkan, apalagi jika kalian merasa bosan dan bingung mau ngapain. Tapi ada yang lebih menyenangkan dari game yang saya bagikan ini, karena sudah dimodifikasi menjadi unlimited money. Jadi saat pertama kali bermain kalian akan mendapatkan jumlah coins dan juga stars yang yang tak akan habis meskipun kalian pakai untuk membeli item didalam game. Tentu hal ini memudahkan kalian jika ingin membeli makanan , meng upgrade rumah , mainan dan apapun itu yang harus di beli. Game offline ini untuk dapat di instal minimal android kalian sudah 4.1 Jelly Bean atau lebih tinggi. Untuk kalian yang mempunyai RAM android kecil gak usah khawatir karena ini game nya sangat ringan dantidak menggunakan data atau obb saat pertama menginstalnya.


Sebelum saya posting game My Talking Tom 2 Mod ini sudah saya coba terlebih dahulu dan mod nya berjalan dengan baik. Untuk kalian yang baru saja berkunjung di situs freetolid saya sarankan untuk terlebih dahulu membaca panduan cara instal dan juga cara download nya di situs ini.

Informasi Game :
Nama Game : My Talking Tom 2
Genre : Casual
Versi : 1.3.4.443
Ukuran File : 97 MB
Jenis File : Apk + OBB
Mode : Offline
Requirement : Android 4.1 +
Update : 11 Mei 2019
Developer : Outfit7 Limited
Hack Mod : Unlimited Money
Info Lengkap : Playstore

Cara Instal :
  1. Download Game Mod Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya
Download My Talking Tom 2 Mod v1.3.4.443 Apk Terbaru Unlimited Money

No comments:

Post a Comment