Simple Social Pro v8.5.0 Apk Terbaru Gratis


Freetoolid | Download Simple Pro for Facebook & more v8.5.0 Apk Full Gratis Terbaru – Kembali lagi saya bagikan sebuah aplikasi premium secara gratis untuk kalian yaitu Simple Social Pro. Aplikasi yang di kembangkan oleh Creative Trends Apps LLC ini memiliki fungsi untuk memudahkan kita terhubung ke jejaring sosial favorit seperti Facebook , Google Plus , Twitter dan lain lainnya dengan sangat ringan dan mudah digunakan.

Kalau saya sering memakai Simple Social Pro untuk facebook dan banyak kemudahan yang saya dapatkan dengan bantuan aplikasi ini. Di antaranya kita tidak perlu menginstal aplikasi FB massanger yang mana itu sangat menguras ram serta batrai. Terlebih hp android yang saya pakai memiliki kapasitas RAM yang kecil. Kemudian mudah download video dari facebook dengan aplikasi ini dan masih banyak lagi tentunya. Penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah , kalian hanya perlu melakukan login pada akun sosial media facebook kalian dan selanjutnya kalian sudah dapat menjalankan aplikasi ini.

Simple Social Pro Apk Free Download For Android

Jika kalian masih menggunakan Simple Social Pro versi lawas silahkan langsung saja download versi terbaru yang saya bagikan ini. Karena di versi yang baru ini pengembang sudah memperbaiki beberapa bug yang mungkin saja kalian temukan di versi yang sebelumnya. Supaya aplikasi ini dapat kalian instal dengan sempurna di hp android kalian masing masing.



Informasi Aplikasi Simple Social Pro

Nama Apps : Simple Social Pro
Kategori : Sosial
Versi : 8.5.0
Ukuran File : 6 MB
Jenis File : Apk
Requirement : Android 4.0 +
Update : 12 Mei 2019
Developer : Creative Trends Apps LLC
Mod Aplikasi : Full Version
Info Lengkap : Playstore

Cara Instal :
  1. Download Aplikasi Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Jalankan aplikasinya
Download Simple Social Pro v8.5.0 Apk Terbaru Gratis

No comments:

Post a Comment