DLS Mod 2020 Apk Data OBB Terbaru Graphics HD


Freetoolid | Download Dream League Soccer Mod 2020 Apk Data OBB Terbaru Graphics HD dan Unlimited Money/Coins – Kembali saya bagikan sebuah game sepak bola terbaik dan banyak dimainkan oleh para pecinta bola di seluruh dunia yaitu dls. Memilih permainan yang bagus tapi performanya ringan biasanya akan dilakukan oleh sebagian pengguna terutama bagi yang memiliki keterbatasan ram android. Karena jika dipaksakan memainkan game yang ukurannya besar akan berakibat lag pada hp itu sendiri. Apalagi saat ini banyak sekali game bola yang grafiknya full HD tapi ya gitu ukurannya sangat besar. Nah seperti kita tau kalau game yang satu ini memang bisa dibilang game sejuta umat. Pasalnya hampir semua jenis android bisa memainkannya tanpa kendala. Baik itu yang mempunya kapasitas Ram 1 GB apalagi yang memiliki yang lebih tinggi di atas itu dijamin lanjay.

Kemudian kita juga tau bahwa game DLS android saat ini belum memberikan update secara resmi untuk versi 2020 (masih versi 2019). Jadi yang saya bagikan ini adalah versi modifikasi yang aslinya versi 2017 di edit sedemikian rupa menjadi versi 2020. Kalian bisa melihat pada tampilannya yang tentu berbeda dengan versi lawas, sekarang menjadi lebih keren dengan penambahan menu baru DLS 2020. Lalu bagiamana dengan para pemainnya, apakah sudah update semua?. Tenang saja meskipun tidak keseluruhan club sepak bola, sebagian besar pemain disini sudah di update sesuai dengan musim terbaru saat ini. Penambahan lainya juga kalian bisa langsung memainkan pada kompetisi tertinggi liga eropa yaitu Elite Division. Untuk mengetahui seluruh fiturnya tentu kalian harus mencobanya sekarang juga. Oh iya satu lagi, disini kalian sudah tidak perlu hack game sendiri. Selah instal otomatis kalian sudah mendapatkan fitur unlimited money atau coins yang bisa kalian gunakan dalam permainan.

Ukuran file setelah di ekstrak sekitar 342 meliputi file apk mod , obb dan datanya. Minimal android yang dapat menjalankan game ini adalah android 4.0 jellybean atau lebih tinggi. Untuk android versi terbaru seperti Android Marshmallow (6.0) Android Oreo (8.0) Android Pie (9.0) sialahkan coba saja. Seharusnya ini bisa di instal dan berjalan dengan baik mengingat ini adalah game versi terbaru. Kebetulan saya barusan mencoba hanya menggunakan android 5.0 lollipop dan tidak menemukan kendala apapun.




Detail Game Dream League Soccer Android :
Nama Game : Dream League Soccer Mod 2020 Apk
Genre : Sports
Versi : 2020
Ukuran File : 223 MB
Jenis File : Apk + OBB + Data
Mode : Offline / Online
Requirement : Android 4.0 +
Update : 14 Juni 2019
Developer : First Touch Games
Hack : Unlimited Money / Coins
Info Lengkap : Playstore

Fitur Mod DLS 2020 :
  • Tampilan Menu Baru Dls 2020
  • Elite Division
  • Full Team Fifa Ultimate
Download DLS Mod 2020 Apk Data OBB Terbaru Graphics HD

Cara Instal DLS 2020 Mod Apk Data OBB di Android

  • Pertama silahkan download Single Link DLS 2020 Mod Apk Data OBB.
  • Kemudian ekstrak file yang berestensi ZIP.
  • Jika semua sudah di ekstrak haslinya akan seperti ini (ada folder obb + data dan Apk)
  • Selanjutnya instal file apk nya sampai selesai ( Jika sudah selesai jangan dibuka terlebih dahulu)
  • Sekarang buka folder DATA dan pindahkan folder com.firsttouchsoccer2020.gilagame ke Internal/Android/data
  • Kemudian buka folder OBB dan pindahkan folder com.firsttouchsoccer2020.gilagame ke Internal/Android/OBB
  • Langkah terakhir silahkan buka game Dream League Soccer 2020 dan mainkan.
  • Selesai
Dengan mengikuti proses pemasang game Dream League Soccer diatas dengan benar, seharusnya kalian tidak mengalami kendala apapun dan game dapat berjalan dengan baik. Tapi jika ada masalah baik itu masalah pemasangan maupun link download rusak bisa meninggalkan komentar di bawah.

1 comment: