My Talking Angela Mod v4.2.1.402 Apk Terbaru (Coins Gems)


Freetoolid | Download My Talking Angela Mod Apk Versi v4.2.1.402 Unlimited Coins and Gems / Diamonds – Siapa sih yang gak tau tentang permainan kucing bicara mengikuti omongan kita ini. Yup ini adalah My Talking Angela yang bebera waktu lalu juga sempat menghebohkan dengan berita hoak yang katanya jika main my talking angela jam 3 pagi si kucing lucu Angela akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang aneh. Kemudian jika kita melihat Angela lebih dekat maka akan melihat sesosok orang seperti memata matai. Tapi sebenarnya itu cuma bohong dan game My Talking Angela tetaplah game yang aman dan seru untuk di mainkan oleh anak anak maupun orang dewasa.  Game offline ini di kembangkan oleh Outfit7 Limited yang mana itu juga pengembang yang sama dengan My Talking Tom. Bahkan konsep yang di gunakan juga sama persis hanya karakter dan beberapa fitur aja yang membedakan dengan kedua game tersebut.

Cara bermain game My Talking Angela ini cukup mudah , pertama setelah kalian selesai menginstal game nya maka ada menu tahun lahir yang harus kalian pilih. Jika sudah maka kita harus memilih karakter kucing laki laki atau kucing perempun untuk dimainkan. Sampai disini kalian sudah bisa mulai untuk merawat bayi kecil angela. Mulai dari memberinya makan , memandikan , mengajak bermain dan sampai merias nya supaya menjadi cantik. Tak lupa juga ada fitur menari dan bernyanyi yang ini tidak akan kalian temukan pada game My Talking Tom. Beberapa item disini tidak semuanya bisa kalian dapatkan gratis. Tapi kalian harus membelinya untuk melengkapi kebutuhan si manja angela ini.

Download My Talking Angela Mod Hack Unlimited Money

Untuk kalian yang suka bermain curang maka gak salah kalau sudah mampir di situs ini. Karena yang saya bagikan ini adalah My Talking Angela sudah di mod menjadi unlimited money dan juga gems. Jadi nanti lebih mudah untuk kalian membeli apapun disini termasuk semua item yang memerluakan uang sungguhan. Ukuran game ini sekitar 97 mb dan tidak memerlukan data maupun obb saat penginstalan. Selain itu kalian bisa memainkan game nya tanpa koneksi internet alias offline. Menurut pengembang minimal android yang bisa di instal adalah os android 4.1 jellybean  atau lebih tinggi. Untuk ram aku rasa ram 512 juga udah bisa memainkan game yang seru ini. Langsung saja jika tertarik untuk mencoba silahkan download melalui link di akhir postingan ini. Dan untuk yang baru berkunjung di situs ini silahkan baca panduan cara download dan instalnya. Karena game yang saya bagikan ini sudah di coba fitur mod nya berjalan dengan baik.



My Talking Angela Mod Informasi Game Android

Nama Game : My Talking Angela Mod Apk
Genre : Casual
Versi : 4.2.1.402
Ukuran File : 97 MB
Jenis File : Apk  Mod
Mode : Offline
Requirement : Android 4.0 +
Update : Juni 2019
Developer : Outfit7 Limited
Hack Mod : Unlimited Coins & Diamon
Info Lengkap : Playstore

Aplikasi ini berisi:
  • Promosi produk dan iklan Outfit7
  • Tautan yang mengarahkan pengguna ke aplikasi lain dan situs web Outfit7
  • Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk memainkan aplikasi lagi
  • Kemungkinan untuk menggunakan dan terhubung dengan teman melalui jejaring sosial
  • Menonton video karakter animasi Outfit7 melalui integrasi You Tube
  • Item tersedia untuk harga berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada level saat ini yang dicapai oleh pemain
  • Opsi alternatif untuk mengakses semua fungsi aplikasi tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi
  • menggunakan uang nyata (tingkat kemajuan, permainan, fungsi dalam-game, iklan)
Cara Instal :
  1. Download File My Talking Angela Mod Apk nya
  2. Instal Apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan Game nya.
Download My Talking Angela Mod v4.2.1.402 Apk Terbaru (Coins Gems)

No comments:

Post a Comment