Battle of Warships Naval Blitz Mod v1.69.3 Apk Unlimited Money


Freetoolid.blogspot.com | Download Battle of Warships Naval Blitz Mod v1.69.3 Apk Terbaru Unlimited Money – Kembali satu game android yang bisa untuk hiburan jika kalian lagi males yaitu game kapal perang di lautan lepas. Didalam game yang di kembangkan oleh Cube Software ini kalian berperan sebagai kapten kapal yang ditugaskan mengendalikan seluruh aktifitas. Mulai dari mencari jalan sampai dengan mengejar target musuh yang berada di maritim. Di awal permainan ada tutorial yang mungkin bisa membantu kalian untuk belajar mengoperasikan navigasi, meluncurkan senjata sampai dengan memangil roket penghancur dari udara. Nuansa perang dunia 1 dan perang dunia 2 akan segera kalian temukan pada game online ini. Setidaknya pengembang telah menyiapkan 20 kapal siap tempur dengan kapasitas dan kualitas yang berbeda beda seperti YAMATO, Missouri, Bismarck, South Dakota, dan bahkan kapal induk. Kemudian untuk melengkapi senjata perang kalian juag bisa menggunakan torpedo, pencegat, misil dan lainnya.

Battle of Warships ini sudah di lengkapi dengan grafik 3D yang kekinian. Kemudian yang tidak kalah seru lagi ada mode malam dan siang. Cuacapun tak luput dimasukkan kedalam game sehingga permainan terasa lebih realistis. Cara bemain game online ini sangat mudah, kalian hanya perlu mengarahkan kapal perang mendekati lokasi kapal musuh. Kemudian tembakkan misil atau terpedo untuk dapat segera menghancurkannya. Ini bisa kalian lakukan berulang ulang, karena musuh tidak mudah dikalahkan. Bisa dengan beberapa kali tembakan maka musuh bisa hancur berkeping keping. Tapi kalian juga harus memperhatikan sekeliling, karena bisa saja musuh ada di beberapa tempat yang tidak terpantau oleh radar kapal kalian. Kesimpulannya, menurut saya pribadi ini adalah game yang keren dengan desain sederhana tapi tidak membosankan. Pemain akan terpacu adrenaline ketika sedang bertempur melawan musuh. Gerakan lambat kapal semakin memudahkan kalian untuk menguasai perairan atau kalah di medan saat itu juga.

Download Battle of Warships Mod Apk Terbaru For Android

Sejatinya game Battle of Warships: Naval Blitz ini adalah gratis dan bisa kalian download langsung melalui market playstore. Akan tetapi bagi yang suka dengan game mod maka tidak ada salahnya kan mencoba apk mod yang saya bagikan disini. Karena yang saya bagikan disini mod nya adalah unlimited money alias uang yang jumlahnya tidak terbatas. Ini sangat membantu sekali dalam hal upgrade kapal perang yang kalian miliki. Kemudian update senjata supaya kualitasnya menjadi lebih tangguh dan bisa di pastikan akan mudah membuat kalian mencapai kemenangan. Battle of Warships ini memiliki ukuran yang kecil yakini hanya 98 MB saja tidak menggunakan obb atau data saat proses instal. Nah yang perlu kalian perhatikan adalah minimal android yang bisa menginstal adalah android 4.1 jellybean atau lebih tinggi. Kemudian yang tak kalah penting lagi adalah jangan malas membaca panduan cara download dan juga cara instal. Terutama bagi kalian yang baru pertama mengunjungi situs ini. Lalu apakah battle of warships mod ini cheat nya sudah berjalan dengan baik?. Tentu, saya sudah mencobanya dan jika masih tidak bisa kalian bisa meninggalkan komentar di bawah untuk segera di perbaiki atau update ke versi yang terbaru. Langsung saja jika sudah tidak sabar ingin menjajal seperti apa kerennya game perang ini. Silahkan download gratis melalui link yang telah saya sediakan di akhir postingan ini.




Informasi Lengkap Game Battle of Warships Android

Nama Game:Battle of Warships Naval Blitz Mod
Genre:Laga
Versi:1.69.3
Ukuran File:98 MB
Jenis File:Apk Mod
Mode:Online
Requirement:Android 4.0 +
Update:Juli 2019
Developer:Cube Software
Hack Mod:Unlimited Money
Info Lengkap:Playstore

Cara Instal :
  1. Download Game Battle of Warships Mod Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Kalau muncul warning saat instal apk , Silahkan masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Selesai dan mainkan game nya


Link Download (Mod Money)

No comments:

Post a Comment