Carx Drift Racing 2 Mod v1.5.0 Apk + OBB Unlimited Money


Freetoolid.blogspot.com.com | Download Carx Drift Racing 2 Mod v1.5.0 Apk + OBB Unlimited Money – Balap mobil menjadi salah satu permainan (IOS dan Android) memiliki peringkat yang tinggi. Salah satunya adalah Carx Drift Racing 2 ini , ini dalah game yang di kembangkan oleh CarX Technologies dengan konsep mobil balap  jalanan yang bagus. Dan ini juga merupakan kelanjutan dari game versi pertama yang berhasil mendapatkan 10 juta unduhan sampai artikel ini di buat. Menariknya disini kalian hanya di siapkan satu mobil yang awalnya butut. Kemudian setelah kalian mendapatkan uang dari hasil mengikuti lomba balap kalian bisa upgrade. Mulai dari performa mesin , ban , velg , bodi dan kalian juga bisa menambahkan aksesoris untuk menambahkan kesan keren di mobil kalian. Disini kita benar benar mengendalikan Mobil sport dengan mengikuti rute balapan yang terkadang sulit untuk di lalui. Selain harus mencapai garis finish dengan cepat kalian juga harus memperhatikan lawan yang siap mengalahkan dari belakang. Secara keseluruhan menurut saya game balapan mobil ini sudah sangat bagus dan sepertinya wajib kalian coba mainkan di hp kesayangan kalian masing masing. Terlebih lagi untuk dapat memainkannya kalian tidak perlu menggunakan internet alias bisa offline. Jadi bebas main game ini kapan saja dan dimana saja tanpa bosan.

Download Carx Drift Racing 2 Mod Unlimited Money For Android

Jika kalian mencari game Carx Drift Racing 2 ini di playstore maka kalian tidak menemukan karena yang tersedia disana saat ini adalah versi pertama saja. Untuk itu langsung saja download mod apk data obb Carx Drift Racing 2 yang sudah saya sediakan di bawah postingan ini. Apalagi yang saya bagikan adalah game yang sudah di modifikasi menjadi unlimited money. Sehingga menjadi sangat mudah nanti untuk kalian kalau ingin upgrade mobil balap atau membeli item yang ada didalam game. Untuk ukuran lumayan besar yaitu sekitar 600 MB , jadi saran saya persiapkan quota kalian supaya tidak terjadi putus di tengah jalan saat download. Meskipun ini memiliki ukuran yang besar kualitas grafik HD nya tidak mengecewakan dan cenderung ringan saat di mainkan. Di tambah lagi kalian bisa mengatur kualitas grafik menjadi low , medium atau hight.


Carx Drift Racing 2 Informasi Game Android

Nama Game : Carx Drift Racing 2 Mod
Genre : Racing
Versi : 1.5.0
Ukuran File : Apk 33 MB + Data 900 MB
Jenis File : Apk Mod + OBB
Mode : Offline / Online
Requirement : Android 4.1 +
Update : Juli 2019
Developer : CarX Technologies
Hack Mod : Unlimited Money
Info Lengkap : Playstore

Suport Android :
Android v4.0 – v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) , v4.1 – v4.3.1 (Jelly Bean) , v4.4 – v4.4.4 (KitKat) , v5.0 – v5.0.2 (Lollipop), v6.0 (Marshmallow) , Nougat v7.0 , Oreo v8.0.

Cara Instal :
  1. Download Carx Drift Racing 2 Mod Apk + OBB zip melalui link di bawah
  2. Instal Apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Kemudian Ekstrak file OBB  yang sudah kalian download 
  5. Pindah folder com.carxtech.carxdr2 letakkan ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
Link Download Carx Drift Racing 2 Mod v1.5.0 Apk 
Link Download Carx Drift Racing 2 Apk+OBB v1.5.0 Zip

No comments:

Post a Comment