Freetoolid.blogspot.com | Download SHAREit Mod v5.0.78 ww Apk Terbaru Tanpa Iklan (NO ADS) – Dulu mengirim file antar handphone bisa digunakan infrared dan juga bluetooth. Lambat dan kita harus sabar menunggu file di transfer. Tapi sekarang berbagi file antar perangkat bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi SHAREit. Aplikasi yang di buat oleh lenovo ini sekarang dapat di pakai di Laptop, PC, Gadget, handphone dan juga smartphone. Aplikasi ini bahkan di klaim oleh pengambang memiliki kecepatan transfer lebih dari bluetooth dan wifi. Sekedar informasi, untuk dapat mengirimkan file kedua perangkat harus sama sama sudah terinstal SHAREit.

Kelebihan dari aplikasi SHAREit ini antara lain adalah mampu mengirim sampai 100 file sekaligus dalam satu waktu. Jadi kita tinggal pilih file apa yang akan kita transfer misalnya dokumen , mp3 , video dan lain sebagainya. Kemudian kita juga bisa mengirim atau menerima file dari antar platfom , misalnya kita kirim dari Android dengan Windows PC lalu Android ke iOS ataupun sebaliknya. Menu yang di berikan oleh pengembang juga sangat simple dan mudah di pakai meskipun kalian sebelumnya belum pernah menggunakan aplikasi ini.




Download SHAREit Mod Apk Terbaru No Ads For Android

Seperti judulnya, bahwa aplikasi SHAREit yang saya bagikan disini sudah di modifikasi tanpa iklan yang mengganggu saat kita menjalankan di android. Jika kalian tertarik untuk mencoba silahkan langsung saja scroll kebawah artikel ini. Disana sudah saya sediakan link download shareit mod apk secara gratis. Untuk android minimal dapat menginstal apk ini adalah android 4.1 atau lebih tinggi. Kemudian ukuran file nya juga kecil yaitu sekitar 21 MB. Sehingga bisa saya pastikan aplikasi ini tidak memenuhi penyimpanan internal kalian dan tentunya ringan saat dijalankan.

SHAREit Informasi Aplikasi Android
Nama Apps:SHAREit – Transfer & Share
Kategori:Tools
Versi:5.0.78_ww
Ukuran File:20 MB
Jenis File:Apk
Requirement:Android 4.1 +
Update:Sept 2019
Developer:SHAREit Technologies Co.Ltd
Mod Aplikasi:Tanpa iklan (No Ads) + AOSP
Info Lengkap:Playstore

Keunggulan Shareit
  • Dapat mengirim hingga 100 file sekaligus dalam sekali klik
  • Transfer data dikirim 60 kali lebih cepat di banding Bluetooth
  • Kecepatannya mampu mengirim file dalam hitungan detik, mulai dari 1MB sampai 100GB
  • Aman digunakan dan mudah
  • Bisa di pakai Lintas platfom, jadi dapat transfer antar OS yang berbeda
  • Menu yang di berikan sangat mudah di mengerti
  • Fitur group sharing yang memungkinkan pengguna pengguna dapat mengirim data ke dalam group
  • Fitur CLONEit
Cara Instal :
  1. Download Aplikasi Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Jalankan aplikasinya

Download  Versi Terbaru