City Racing 3D Mod v5.1.3179 Apk Terbaru Unlimited Money


Freetoolid.blogspot.com | Download City Racing 3D Mod v5.1.3179 Apk Unlimited Money – Bagi kalian yang mencari game balap mobil android offline berukuran kecil , ringan tapi berkualitas bagus serta yang ada nos nya. Maka saya sarankan untuk mencoba game yang satu ini yaitu City Racing 3D. Game yang di targetkan untuk android yang memiliki spek rendah ini bisa di bilang sangat sempurna. Mulai dari kualitas grafis dan juga gameplay tak kalah dengan game sejenis ini di playstore. Kontrolnya mudah di mengerti dan menurut saya tidak terlalu sulit untuk menjalankan navigasi yang ada didalam game. Kemudian pengembang memberikan banyak sekali background lap yang berbeda di level satu dengan level lainnya.

Didalam game City Racing 3D ini juga bisa memilih banyak mobil mobil keren serta dapat meng updgrade dan mengganti warna cat. Untuk melakukan hal tersebut tentu kita membutuhkan money dan diamond. Tapi tenang saja yang saya bagikan disini adalah game yang sudah di modifikasi menjadi unlimited money dan diamond . Jadi begitu pertama kalian menginstal apk dari situs ini coins dan gems galian jumlahnya sangat banyak dan tidak akan habis meskipun kalian pakai untuk membeli item apapun.

Download City Racing 3D Mod Unlimited Money and Diamond

Nah jika kalian tertarik untuk mencoba silahkan langsung saja menuju bawah artikel ini download download apk mod nya secara gratis. Minimal android untuk dapat memainkan game offline ini adalah android 4.0.3 jellybean atau lebih tinggi. Di versi 3.8.3179 ini ukurannya tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yaitu hanya 50 MB saja. Jadi bisa saya pastikan game ini cukup ringan saat di mainkan di android yang memiliki ram kecil sekalipun.



Sekedar mengingatkan kembali , untuk kalian yang pertama kalian mengunjungi situs ini silahkan baca dulu panduan cara download nya supaya tidak kesasar. Kemudian ikuti juga panduan cara instal mod apknya supaya game ini dapat kalian mainkan di hp android kalian.

City Racing 3D Informasi Game :

Nama : City Racing 3D
Version : 5.1.3179
Ukuran : 56 MB
Android : 4.1 +
Mode : Offline
Genre : Balapan Mobil
Upload : Juli 2019
Developer : 3DGames
Info Lengkap : Playstore
Hack Modded : Unlimited Money – Unlimited Diamond

Fitur Terbaru :
  • Kompetisi Nyata – Mobil nyata, trek nyata, real-time balap dengan stunts hanyut epik Memanjat leaderboard!
  • Upgrade & Customize – Meng-upgrade mesin turbo, menemukan lagu yang optimal untuk mobil Anda Cat warna-warni, stiker keren
  • Super Cars -Mobil atas dari produsen mobil paling bergengsi di dunia Kejutan besar untuk mobil gratis dan test drive
  • Global Rally Tour – Ras di metropolis yang paling ramai di dunia ‘seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Kairo, Hawaii
  • Beberapa Mode – Sertakan Karir, Penghapusan Turnamen, 1 Vs 1, Time Trial
Cara Instal :
  1. Download Game Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya
Download City Racing 3D Mod v5.1.3179 Apk Terbaru Unlimited Money

No comments:

Post a Comment