Construction Simulator 3 Mod v1.2 Apk OBB Full Gratis


Freetoolid | Download Construction Simulator 3 Mod v1.2 Apk OBB Full Gratis Unlimited Money – Kabar baik untuk kalian penggemar game simulasi android atau mungkin kalian sudah menunggu dirilisnya Construction Simulator 3 di android. Untuk itu disini seperti biasa saya akan bagikan versi mod dan juga full version untuk kalian coba keseruan dari game yang di kembangkan oleh astragon Entertainment GmbH ini. Di awal permainan kita disuruh memilih karakter yang akan kita gunakan. Kemudian serangkaian tutorial juga harus kita selesaikan di awal, gunanya tentu sama seperti game pada umunya yaitu untuk mengenalkan navigasi untuk menjalankan mobil.


Banyak pilihan mobil konstruksi dan alat berat terkenal yang bisa kita pilih. Contohnya seperti caterpillar, liebherr, case, bobcat, palfinger, masih, man, atlas, bel, bomag, wirtgen gmbh, joseph vogele ag, hamm ag dan juga meiller kipper. Untuk menjalankan tugas kita terlebih dahulu memilih kontrak yang sudah di sediakan dan di versi terbaru pengembang menambahkan setidaknya 70 kontrak simulator konstruksi seperti membangun gedung pencakar langit, membangun rumah kecil untuk keluarga dan lain sebagainya. Didalam game simulator offline ini juga di berikan mode siang dan malam yang mana itu akan menambah kesan realistis saat bermain.

Download Construction Simulator 3 Mod Apk Data For Android

Game Construction Simulator 3 Mod ini bisa di mainkan tanpa koneksi internet alias ini adalah game offline. Sehingga kalian dapat memainkan kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir quota internet. Dengan ukuran game yang hampir mencapai 700 MB, sudah selayaknya game ini di bekali dengan grafik HD. Mobil dan juga bangunan daidalam game terlihat lebih real jika di bandingkan dengan versi Construction Simulator 2. Di playstore sendiri astragon Entertainment GmbH menjual game premium ini seharga kurang lebih Rp.67.000 saat artikel ini di buat. Tapi seperti biasa, untuk yang suka gratisan atau kalian yang kebetulan mencari versi mod nya tidak salah sudah mampir di postingan ini.

Informasi Game
Nama Game : Construction Simulator 3
Genre : Simulation
Versi : v1.2
Ukuran File : 628 MB
Jenis File : Mod Apk + OBB
Mode : Offline
Requirement : Android 5.0 Lollipop +
Update : Juli 2019
Developer : astragon Entertainment GmbH
Hack Mod : Full Version + Unlimited Money
Info Lengkap : Playstore
Tested : Vivo Android 8.1.0 Ram 4GB

Cara Instal Construction Simulator 3 Apk OBB

  • Langkah pertama download dulu Game Construction Simulator 3 Mod Apk dan OBB nyamelalui salah satu link yang sudah tersedia di atas.
  • Jika proses download selesai kalian akan mendapatkan file yang bernama Con-Sim3-1-0-Mod-Apk-OBB.zip

  • Kemudian download dan instal aplikasi untuk ekstrak file zip / Jika sudah ada silahkan skip dan lanjut ke langkah berikutnya.
  • Sekarang buka aplikasi Zarchiver kalian dan ekstrak file Con-Sim3-1-0-Mod-Apk-OBB yang sudah kalian download tadi sampai selesai.

  • Jika proses ektrak sudah selesai, silahkan buka folder hasil ekstrakan tadi.
  • Didalamnya akan ada 3 file yaitu 2 File apk mod dan original serta folder OBB

  • Berhubung disitu ada 2 file Apk silahkan pilih salah satu saja ( Versi original full version atau yang sudah versi Mod unlimited money.

  • Setelah proses instal file apk selesai jangan di buka terlebih dahulu tapi pilih DONE
  • Langkah selanjutnya pindah / copy folder com.astragon.cs3

  • Ke folder Internal / Android / OBB / (paste didalam folde obb)

  • Dan langkah yang terakhir silahkan jalankan game nya
  • Selesai
Download Construction Simulator 3 Mod v1.2 Apk OBB Full Gratis
Download Versi Lawas

No comments:

Post a Comment