Magic Tiles 3 Mod v6.72.035 Apk Terbaru Unlimited Money


Freetoolid.blogspot.com.com | Download Magic Tiles 3 Mod v6.72.035 Apk Terbaru Unlimited Money – Sekarang saya bagikan game bermain piano yang menurut saya sangat menghibur dan lumayan seru untuk menghabiskan waktu luang yaitu Magic Tiles 3. Game online yang di kembangkan oleh AMANOTES ini mengajak kalian untuk melatih kecepatan jari dalam hal memencet ubin warna hitam seperti tangga nada. Ketukan disesuaikan dengan lagu yang disediakan oleh permainan dan kita bisa download sesuai dengan yang ingin kita mainkan. Kemudian yang paling menantang adalah seberapa lama kalian mampu bertahan atau menyelsaikan misi dalam sebuah lagu. Sebab semakin lama bermain maka temponya akan menjadi semakin cepat. Kalian jug adi tuntut untuk lebih cepat lagi melakukan tap pada layar hp android kalian. Jika di tengah permainan gagal kalian bisa mengulangi dengan mnggunakan bantuan yang di berikan atau bisa biarkan saja untuk memulai dari awal lagi. Uniknya lagi pengembang menyediakan mode bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia yang bisa di di akses secara online. Untuk musiknya juga selalu ada pembaharuan mengikuti trend musik saat ini dengan perpaduan piano, drum, gitar yang memiliki kualitas sudio bagus. Jadi saya pikir ini adalah game yang cukup menarik untuk kalian coba.

Download Magic Tiles 3 Mod Apk For Android

Nah seperti biasa disitus ini selalu membagikan game android yang sudah versi mod secara gratis untuk kalian. Untuk game Magic Tiles 3 ini mod nya adalah unlimited money dan juga gems. Fitur tersebut bisa kalian pergunakan untuk membeli item tertentu yang dijual dadalam game. Tapi yang perlu di ingat, jika item yang harus menggunakan uang sungguhan maka tidak akan berjalan. Pengembang memberikan informasi kalau android yang dapat menginstal game ini minimal android 4.1 jellybean atau lebih tinggi dari itu. Kemudian dari segi ukuran masih sama dengan versi yang asli, yaitu 64 MB. Tapi jika ada update terbaru tentunya tidak menutup kemungkinan ukurannya akan bertambah.


Jik kalian tertarik silahkan langsung saja download apk mod nya melalui link yang telah saya persiapkan pada akhir postingan ini. Untuk pengunjung baru jangan sungkan sungkan membaca dulu tutorial cara download supaya tidak nyasar kemana mana dan kemudian komentar jika link download nya rusak. Tapi jik memang menemukan link rusak kalian bisa meninggalkannya di kolom komentar supaya cepat saya perbaiki.

Detail Informasi Magic Tiles 3 Android

Nama Game:Magic Tiles 3 Mod Apk
Genre:Music
Versi:6.72.035
Ukuran File:64 MB
Jenis File:Apk Mod
Mode:Offline / Online
Requirement:Android 4.0 +
Update:25 Juli 2019
Developer:AMANOTES
Hack Mod:Unlimited Money / Gems
Info Lengkap:Playstore

Fitur game:
  • Mode band untuk bermain lebih banyak alat musik. Sehingga, menciptakan nada-nada indah
  • Mode tarung membuka peluang bagi pemain untuk bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia.
  • Itu mengarah Magic Tiles 3 menjadi seperti piano yang indah secara online.
  • Lagu piano berkualitas tinggi, lagu gitar, dan beberapa musik pop hits yang sering diperbarui
  • Teknik bermain khusus yaitu garis dasar akurasi “sempurna, hebat, keren”. Pengguna perlu beraksi dengan akurat dan meningkatkan tantangan game.
  • Mode tantangan yang mendorong pengguna untuk meningkatkan kecepatan mengetuk agar mencapai peringkat teratas dunia.
  • Masuk ke akun Facebook dan bagikan data pada berbagai perangkat.
Cara Instal :
  1. Download Game Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya


Link Download Versi Terbaru

No comments:

Post a Comment