My Cafe Recipes & Stories Mod v2019.7.4 Apk Data Free Shopping


Freetoolid.blogspot.com | My Cafe Recipes & Stories Mod v2019.7 Apk Data Terbaru Unimited Money + Gems – Main game simulasi di android bisa menjadi aktifitas yang seru jika kalian mengerti permainan apa yang bagus untuk dimainkan. Nah untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya kemballi akan membagikan sebuah game android yang bisa di mainkan dengan santai yaitu My Cafe Recipes & Stories. Didalam game bercerita ini kalian akan membangun sebuah cafe dari awal , istilahnya merintis cafe. Bukan hal yang mudah sebenarnya , disini kalian di haruskan mencari pelanggan dan juga memberikan service kepada para pelanggan dengan baik. Misalnya menyapanya saat pelanggan cafe datang dan menyajikan pesanan makanan dan minuman secara cepat dan tepat supaya pelanggan puas. Untuk desain cafe kalian juga bisa mengatur sesuai dengan keinginan. Supaya terlihat bagus tatalah sedemikian rupa seperti restoran cepat saji pada umumnya. Peralatan jualan seperti kulkas , pemasak kopi , ice cream , dan meja kursi bisa kaian beli secara terpisah dan sesuai dengan level kalian saat ini.

Download My Cafe Recipes & Stories Mod Apk For Android

Game My Cafe Recipes & Stories ini memang sangat popuer di plasytore, Banyak di sukai oleh anak anak perempuan maupun orang dewasa. Karena game ini benar benar bagus dan memilliki ceita merintis sebuah cafe dari awal. Tapi ada yang lebih menarik lagi , yaitu game yang di kembangkan oleh Melsoft Games ini sudah di hack atau di mod menjadi unlimited money / coins atau gems. Jadi dengan adanya fitur mod tersebut kaian dengan mudah untuk membeli peralatan cafe atau meng unlock makanan yang memang memerukan uang sungguhan. Jadi tunggu apa agi , jika ingin mencoba keseruan dari My Cafe Recipes & Stories hack silahkan downoad secara gratis melalui link yang sudah saya berikan di bawah postingan ini.

Informasi Game :
Nama Game : My Cafe Recipes & Stories Mod
Genre : Simulation
Versi : 2019.7
Ukuran File : 100 MB
Jenis File : Apk Mod+ OBB
Mode : Offline / Online
Requirement : Android 4.0 +
Update : Juli 2019
Developer : Melsoft Games
Hack Mod : Unlimited Money / Free Shopping/ Unlimited Gems
Info Lengkap : Playstore

Hal menarik yang dapat dilakukan di restoran ini simulator:
  • Membangun restoran, toko roti, atau restoran – mempekerjakan staf, membeli perabotan, dan menetapkan harga pada menu.
  • Desain kedai kopi Anda dengan ton barang-barang dekoratif glamor – Setelah semua, kenyamanan adalah dalam rincian! Jadilah kafe terang di jalan.
  • Temukan kue dan resep memasak, termasuk makanan khusus dan minuman seperti Tales Manis Latte, Mojito Cupcake, dan banyak lagi.
  • Rasakan demam memasak!
  • Mengembangkan strategi bisnis Anda sendiri mengambil risiko besar atau pergi untuk lambat untuk memastikan Anda membuat keuntungan dan berkembang di Cafeland.
  • Bawa restoran Anda untuk hidup dengan cerita berdampak dan pelanggan berwarna-warni.
  • Gosip dengan tetap dan memilih tanggapan Anda sendiri untuk mempengaruhi arah cerita, dan membuat teman-teman baru di lingkungan Anda.
  • Setiap cerita unik di My Cafe: Resep & Stories!
Cara Instal :
  1. Download My Cafe Recipes & Stories Mod Apk dan juga OBB nya
  2. Instal Apk nya sampai selesai
  3. Jika ada warning saat instal. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Ekstrak OBB menggunakan Aplikasi Zarchiver/Rar
  5. Pindah folder com.melesta.coffeeshop letakkan ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya

Download My Cafe Recipes & Stories Mod v2019.7.4 Apk Data Free Shopping

No comments:

Post a Comment