PicSay Pro Photo Editor v1.8.0.5 Apk Full Gratis Terbaru


Freetoolid.blogspot.com | Download PicSay Pro Photo Editor Apk Mod Full Version Gratis Terbaru – Mencari aplikasi edit foto android yang berkualitas bagus sekarang bukanlah hal yang sulit. Karena banyak developer yang mengembangkan sesuai dengan kemajuan jaman yang canggih saat ini. Namun yang tak kalah penting adalah bagaimana kita bisa memahami tool teresebut. Karena sekeren apapun jika kita tidak bisa menggunakannya hasilnya sama aja bohong. Untuk itu sekarang saya ingin membagikan aplikasi edit foto android yang lagi hits di indonesia bahkan mungkin didunia yaitu PicSay pro premium yang saya yakin kalian sudah pada tahu. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini bisa di bilang terlengkap mesipun ukurannya kecil. Banyak sudah hasil karya editan keren yang menggunakan aplikasi mungil ini. Tapi disini saya belum menyediakan tutorial menggunakan atau cara menggunakan PicSay pro. Tapi tidak menutup kemungkinan di waktu yang akan datang akan saya buatkan juga.

Untuk saat ini supaya foto kita terlihat lebih kekinian maka wajib di edit sebelum di posting ke sosial media. Tantu tujuannya supaya hasil akirnya lebih bagus dan sesuai dengan keinginan kalian. Misalnya saja kalian ingin menambahkan efek glow , merubah kualitas menjadi HD , hitam putih , eraser background menjadi transparan atau hanya sekedar menambahkan font. 

Free Download Picsay Pro Photo Editor Apk For Android

Seperti yang sudah saya bilang di awal kalau aplikasi picsay pro ini termasuk dalam kategori aplikasi premium. Jadi jika kalian ingin menggunakannya silahkan membeli versi originalnya di plasytore. Tapi jika kalian ingin yang full version nya secara gratis silahkan download disini. Tapi ini hanya untuk review saja , kalau memang tertarik tentu saya tetap menganjurkan kalian untuk membeli yang aslinya. Supaya sang pemilik aplikasi terus dapat mengembangkan fitur fitur nya. Untuk dapat menginstal picsay pro ini , minimal android yang harus kalian gunakan adalah versi jellybean atau lebih tinggi. Untuk android terbaru mungkin ada sedikit kendala , jadi solusinya silahkan instal versi lama jika yang baru mengalami masalah. Namun sejauh ini saya menggunakan pada android 5.0 lollipop tidak pernah ada kendala sama sekali. Jika tertarik untuk mencoba silahkan download lewat link di bawah postingan ini. Bagi yang belum tau cara download nya silahkan baca dulu panduan download di sini.

PicSay Pro Informasi Aplikasi Android
Nama Apps : PicSay Pro Photo Editor
Kategori : Photography
Versi : 1.8.0.5
Ukuran File : 1.48 MB
Jenis File : Apk
Requirement : Android 4.0 +
Update : Juli 2019
Developer : Shinycore
Mod Aplikasi : Full Version
Info Lengkap : Playstore

New Features :
  • Adresses bug in Android Lollipop 5.x affecting LG, ZTE, and Moto devices
  • Multiline text support for Titles
  • New Title font and styles
  • Added Unicode 9 based emoji stickers by EmojiOne
  • Warp Brush effect for devices that support OpenGL ES 3
  • Glow and Shadow effect for stickers
  • Perspective transform in Insert Picture
  • Easier Resize, just set the size you want and choose “Scale…”

Link Download dan Cara Instal Picsay Pro Terbaru

Di bawah ini sudah saya sediakan versi yang paling baru dan juga versi lama. Silahkan pilih mana yang akan kalian download. Tapi saran saya silahkan pakai versi yang paling baru, sebab pengembang sudah menambahkan banyak sekali fitur editor terbaik yang bisa kita gunakan.

Link Download Versi Terbaru


Cara Instal :
  • Download picsay pro nya melalui link yang sudah saya sediakan di atas
  • Kemudian instal apk nya

  • Tunggu proses penginstallnaya selesai

  • Selesai , sekarang silahkan buka aplikasinya yang sudah full version


No comments:

Post a Comment