Signal Strength Premium v22.0.8 Apk Terbaru Full Gratis

Freetoolid | Download Signal Strength Premium v22.0.8 Apk Terbaru Tanpa Iklan (No Ads) – Sekarang saya bagikan aplikasi Android yang dapat kalian pergunakan untuk mengukur kekuatan sinyal. Kita tau bahwa setiap tempat tidak bisa kita prediksi kecepatan internet atau sinyalnya. Misalnya didalam ruangan atau rumah bisa saja hasilnya tidak sama dengan diluar rumah. Aktifitas komunikasi tentu saja akan sangat terganggu jika sinyal di android kita tiba tiba hilang atau tidak stabil. Atau kondisi ini akan sangat buruk sekali jika terjadi saat kalian sedang main game online seperti mobile legends atau PUBG mobile.

Tapi kalian tenang saja untuk mengatasi itu kalian bisa menggunakan aplikasi signal strength premium. Aplikasi ini di buat khusus untuk memberitahu kekuatan sinyal yang ada di wilayah kalian. Keakuratan yang didapatkan aplikasi yang di kembangkan oleh Lakshman ini sudah tidak perlu kalian ragukan lagi. Dengan begitu tentunya akan sangat mudah untuk kalian mengetahui kekuatan koneksi wifi atau jaringan di sekitar. Tidak sampai disitu saja, didalamnya juga di sematkan banyak fitur keren seperti untuk menguji kecepatan internet atau kalian juga bisa menggunakan speedtest premium yang sudah saya share pada postingan terdahulu.

Untuk ukuran apk Signal Strength Premium ini sangat kecil yakni hanya sekitar 4 MB saja. Saat dijalankan juga ringan dan tidak menggangu kinerja android kalian. Di playstore sendiri kalian bisa mendapatkannya secara gratis dan tentu saja akan ada iklan saat kalian menggunakannya. Tapi seperti biasa disini saya akan bagikan versi PRO nya untuk kalian. Dengan memakai versi pro kalian tidak akan terganggu oleh iklan lagi dan untuk fiturnya lebih lengkap jika menggunakan versi gratis. Cara menggunakan aplikasi Signal Strength ini juga cukup muda, kalian hanya perlu dan jalankan aplikasinya. Jika sudah terbuka maka kalian akan melihat berapa jumlah sinyal yang kalian dapatkan disekitar kalian itu.



Informasi & Fitur Aplikasi Signal Strength Premium

Nama Apps : Signal Strength Premium
Kategori : Tools
Versi : 22.0.8
Ukuran File : 4 MB
Jenis File : Apk
Requirement : Android 4.0 +
Update : Juli 2019
Developer : Lakshman
Mod Aplikasi : Full Version / Tanpa Iklan
Info Lengkap : Playstore

Fitur :
  • Tanpa Iklan
  • Widget premium (6 jenis)
  • Tes kecepatan meningkatkan ukuran unduhan
  • Pengukur sinyal
  • Tes kecepatan
  • Pemindaian WiFi
  • Widget sinyal layar Beranda 6 jenis termasuk sinyal, jaringan, latensi, baterai, jam, dan penyimpanan
  • Pencatat Sinyal
  • Info jaringan
  • Menara sel
  • Latensi
  • Di luar layanan, sinyal rendah dan peringatan roaming.
  • Kekuatan sinyal perangkat Bluetooth Low Energy (LE)
PENTING:
Dual SIM telah distandarisasi dari Android Lollipop 5.1 dan seterusnya. Masih ada banyak bug dalam implementasi pabrikan. Jika Anda melihat kesalahan terkait dual sim di aplikasi lalu coba aplikasi setelah menonaktifkan pemrosesan dual sim di opsi aplikasi. Coba juga mengatur panggilan dan data ke SIM yang sama dalam pengaturan SIM Android. Pertimbangkan mengirim email untuk menjelaskan bug untuk menggabungkan solusi.


Cara Instal :
  1. Download Aplikasi Signal Strength Premium Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Jalankan aplikasinya
Download Signal Strength Premium v22.0.8 Apk Terbaru Full Gratis

No comments:

Post a Comment