Turbo VPN Unlimited VPN PRO v2.8.17 Apk Terbaru


Freetoolid.blogspot.com | Download Turbo VPN VIP Unlimited Proxy VPN & Fast Security VPN Premium Apk Tanpa Iklan – Sekarang aplikasi VPN sangat di butuhkan khususnya bagi yang suka nonton video atau membuka yang di blokir oleh pemerintah. Bahkan juga pengguna game online bisa dipastikan mereka menggunakan vpn. Jadi fungsi dari vpn ini sendiri untuk dapat mengakses website yang diblokir oleh host ataupun ISP. Karena kita tau sekarang banyak penyensoran sebagian konten di internet oleh kominfo sengan alasan tertentu. Selain itu kita juga bisa memanfaatkan vpn untuk menambah kecepatan download file dari internet sesuai dengan negara yang kalian pilih meskpun speednya tidak terlalu signifikan. Kemudian bagia kalian yang sangat menjaga privasi saat browsing dan tidak ingin segala aktifitasnya tidak di tahui oleh siapapun maka kalian juga memerlukan instal vpn di android. Untuk itu sekarang saya membagikan aplikasi Turbo VPN Unlimited Free VPN yang mana ini adalah salah satu aplikasi vpn terbaik yang dapat saya rekomendasikan untuk kalian.

Download Turbo VPN VIP Apk Terbaru For Android

Jika sebelumnya kalian sudah pernah menginstal atau menggunakan turbo vpn yang versi gratis kayaknya perlu mencoba yang ini. Karena aplikasi ini seperti saya bilang sebelumnya sudah di modifikasi dengan fitur vip. Dengan memakai versi mod ini kalian tidak akan menemukan iklan seperti jika kalian menggunakan yang gratis atau download di playstore. Meski demikian saya sangat menyarakan kalian langsung membeli versi pro nya resmi melalui pengembang. Ukuran apk dari aplikasi ini kecil yaitu di bawah 10 MB, tapi untuk kualitas sudah pasti bagus. Banyak fitur terbaik yang ditawarkan oleh pengmbang, di antaranya sebagai berikut:

Fitur :
  • Firewall sebagai sekolah gratis proksi VPN untuk wifi sekolah dan komputer sekolah.
  • Membuka blokir situs dengan bebas VPN server proxy. Hal ini juga dapat pencekalan video tidak tersedia di negara kalian.
  • Melindungi lalu lintas jaringan Anda di bawah hotspot WiFi People anonim dan aman tanpa dilacak. Nikmati private browsing.
  • Bekerja dengan WiFi, LTE, 3G, dan semua operator mobile data.
  • Mengenkripsi data menggunakan protokol OpenVPN (UDP / TCP).
  • Download Gratis ini light android VPN APK sekarang.




Selain memiliki fitur yang banyak aplikasi vpn ini penggunaanya bisa dikatakan mudah dan sama dengan aplikasi vpn pada umunya. Pertama kita pilih negara mana yang akan pakai dan tinggal di konekkan saja. Aplikasi yang berlogo kelinci ini bisa langsung kalian download dan instal secara gratis versi premiumnya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah postingan ini.

Informasi Lengkap :
Nama Apps : Turbo VPN Pro Unlimited Free VPN
Kategori : Tools
Versi : 2.8.17
Ukuran File : 9 MB
Jenis File : Apk
Requirement : Android 4.0 +
Update : Juli 2019
Developer : Innovative Connecting
Mod Aplikasi : Arm / No Ads/Removed metrics and analytics
Info Lengkap : Playstore

Cara Instal :
  1. Download Turbo VPN VIP Apk
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Jalankan aplikasinya

Download Turbo VPN Unlimited VPN PRO v2.8.17 Apk Terbaru

No comments:

Post a Comment