Freetoolid.blogspot.com | Download Moto Rider GO Highway Traffic Mod v1.23.0 Apk Unlimited Money – Game balap motor jalan raya untuk android yang di kembangkan oleh T-Bull ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif hiburan kalian. Ini sangat cocok dimankan pada android yang mempunyai sepsifikasi minim tapi tetap menginginkan kualitas grafis yang bagus. Pengembang memberikan banyak sekali map balapan yang bisa kalian pakai dan memang itu harus kalian selesaikan satu persatu. Hanya dengan ukuran game sekitar 66MB kalian bisa menikmati permainan dengan kualitas grafis 3D. Pilihan sepeda motor yang sudah di siapkan juga bervariasi, ada motor klasik, motor gede atau moge sampai dengan motor modern bisa kalian gunakan. Tapi untuk menggunakan atau mengupgradenya kalian memerlukan coins atau uang didalamnya. Itu bisa kalian peroleh dengan cara memenangkan bonus pertandingan atau menggunakan mod yang sudah saya sediakan. Kemudian untuk lokasi balapan juga terkesan tidak membosankan. Pemandangan bagus segera kalian temukan seperti di padang gurun pasir, musim salju sampai dengan suasana kota pun ada.

Gameplay :
Keluar dan balapan secepat mungkin untuk menjadi pengendara moto baru terbaik di dunia! Balap lalu lintas dan selesaikan tantangan untuk menjadi nyata di antara para pesaing. Lompati sepeda balap Anda dan kendarai di jalan dan jalan raya sibuk yang tak ada habisnya! Lakukan kecelakaan dekat lalu lintas dengan menemukan 4 lokasi unik: Pinggiran Kota, Gurun, Salju dan Kota Malam dalam 4 mode berbeda! Naiklah sepeda motor Anda di jalan raya, antar negara bagian, atau autobahn. Jangan pernah lupa bahwa mengendarai sepeda motor bisa menyenangkan, tetapi juga bisa berbahaya! Jalan dan jalan raya penuh dengan mobil yang melaju kencang – mereka bisa mengganggu Anda!




Seperti biasanya game Moto Rider GO Highway Traffic yang saya bagikan disini adalah versi modifikasi unlimited money. Untuk mendapatkan fitur tersebut sialhakn kalian belikan item atau upgrade seharga coins yang kalian miliki. Nanti secara otomatis coins kalian akan bertambah banyak.

Fitur:
  • Pilih dari sepeda motor performa tinggi tercepat
  • Nikmati visual 3D ekstrim!
  • Buktikan keahlian Anda dalam tantangan hardcore
  • Tingkatkan kecepatan Anda, tingkat melanggar dan menambah kehidupan ekstra
  • Pilih kategori sepeda motor favorit Anda: helikopter, salib atau superbike
  • Lakukan kecelakaan lalu lintas dekat dengan menemukan 4 lokasi unik: Pinggiran Kota, Gurun, Salju dan Kota Malam
  • Jelajahi 4 lokasi unik dalam 4 mode berbeda
  • Naik sepeda motor Anda di jalan raya, antar negara bagian, atau autobahn!
  • Mendominasi papan peringkat online
  • Buka kunci 23 medali!
  • Temukan banyak opsi penyetelan sepeda
Informasi Game :
Nama Game:Moto Rider GO Highway Traffic MOD
Genre:Racing
Versi:1.23.0
Ukuran File:66 MB
Jenis File:Apk Mod
Mode:Offline
Requirement:Android 4.0 +
Update:Agustus 2019
Developer:T-Bull
Hack Mod:Unlimited Money
Info Lengkap:Playstore

Cara Instal :
  1. Download Game Apk nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya

NB : Uang / Coins akan bertambah banyak ketika kalian membelanjakan.

Link Download