Freetoolid.blogspot.com | Download Forward Assault Mod v1.2005 Apk + OBB Update Terbaru For Android – Untuk menemani akhir pekan kalian maka tidak ada salahnya mencoba game aksi peperangan yang satu ini yaitu Forward Assault. Ini adalah game FPS online yang menawarkan permainan taktik penembak online dan multiplayer dengan beberapa team. Sekilas game ini memang mirip dengan game yang cukup populer yaitu Point Blank. Tapi kenyataanya memang saat ini banyak sekali game dengan genre yang sama tersebut berlomba lomba untuk menciptakan permainan yang tidak membosankan. Disini pemain menjadi bagian dari team SWAT yang mempunyai tugas berat untuk membasmi teroris dan penjahat internasional. Beberapa pilihan senjata bisa kalian gunakan untuk mengalahkan mereka. Tapi secara default kalian sudah mendapatkan pistol , untuk selanjutnya jika ingin mempunyai senjata yang bagus kalian bisa membelinya. Didalam game ini juga disediakan Map untuk kalian pergunakan sebagai navigasi permaianan dan mengetahui posisi musuh.
Dari segi grafik game Forward Assault ini menurut saya sudah sangat bagus mengingat juga ukuran game ini tidak terlalu besar, yaitu sekitar 260 MB saja termasuk apk dan obb. Kemudian untuk urusan kontrolnya terbilang standar saja dan umum seperti kalian temukan pada game FPS android lainnya. Tapi secara umum game ini sudah sangat keren dan layak untuk kalian coba mainkan guna mengisi waktu luang. Menurut pembuatnya minimal android yang dapat menginstal dan memainkan game ini adalah android 4.2 jellybean atau lebih tinggi. Dan sekali lagi ini adalah game online , maka pastinya memerlukan koneksi internet untuk dapat memainkannya.




Jika kalian mencari game forward assault mod apk unlimited money atau gold maka salah sudah berkunjung disitus ini. Karena yang saya bagikan adalah mod Enemies Visible On Minimap. Artinya musuh akan terlihat di map kecil, Ini tentu akan sedikit mempermudah kalian dalam mengalahkan musuh karena sudah mengetahui lokasi mereka. Langsung saja jika kalian tertarik untuk mencoba silahkan download apk dan obb datanya melalui link yang sudah saya sediakan di akhir postingan. 

Forward Assault Informasi Game Android
Nama Game:Forward Assault Mod
Genre:Laga
Versi:1.2005
Ukuran File:270 MB
Jenis File:Apk Mod + OBB
Mode:Offline / Online
Requirement:Android 4.2 atau lebih tinggi
Update:Agustus 2019
Developer:Blayze Games, L.L.C.
Hack Mod:Enemies Visible On Minimap
Tested:Vivo Android 8.1.0 Ram 4GB

Fitur FPS Online Utama
  • Role Playing S.W.A.T. Tim Polisi atau Angkatan Darat Terroir
  • Beberapa Senjata – Senapan, Senapan, Shotgun, Pisau, Assault Rifle, Sniper, dan lainnya.
  • Permainan Aksi Cepat Taktis Shooter
  • Grafis & Suara Luar Biasa
  • Fisika & Efek Nyata
  • Online Multiplayer FPS
  • Simulator Shooter PVT Terbaik
Cara Instal :
  1. Download Game Apk mod dan OBB zip nya
  2. Instal File apk nya sampai selesai
  3. Jika muncul warning saat instal apk , masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Ekstrak hasil download (File zip) dengan aplikasi zarchiver
  5. Pindah folder com.blayzegames.newfps ke internal/ Android / Obb
  6. Mainkan game nya

Link Download Update Versi Terbaru

Via Server 1

Via Server 2